Home » , , , , , , » Sifat Lembut Licin Berkilap Lentur Dan Kuat

Sifat Lembut Licin Berkilap Lentur Dan Kuat

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Kamis, 22 Juni 2023

Sifat Lembut Licin Berkilap Lentur Dan Kuat. Web wol terbuat dari bulu domba, memiliki sifat sangat lentur,. Bahan sutera banyak menyerap air dan memiliki rasa sejuk apabila digunakan.

PERPADUAN ANTARA SIFAT LEMBUT DENGAN ILMU
PERPADUAN ANTARA SIFAT LEMBUT DENGAN ILMU

Bahan sutera banyak menyerap air dan memiliki rasa sejuk apabila digunakan. Dengan demikian, jawaban yang tepat adalah b. Tekstil dari bahan polyester dan nilon memiliki sifat tidak tahan panas, tidak mudah kusut, tidak perlu.

4.Jenis Kain Yang Memiliki Sifat Lembut, Licin, Berkilap, Lentur.


Web memiliki sifat lembut, licin, berkilap, lentur,dan kuat. Bahan sutera adalah jenis bahanyang bersifat lembut, licin, berkilat, kuat, banyak menghisap air, dan memberikan rasa sejuk. Sifat lembut, licin, berkilat, lentur, dan kuat.

Makasih Ya ( દ ) Gj Tulisannya Makasih Kak Iklan Iklan Alfia8548 Alfia8548 Jawaban:


Bahan sutera banyak menyerap air dan memiliki rasa sejuk apabila digunakan. Top 9 memiliki sifat lembut, licin berkilap lentur dan kuat merupakan. Tekstil maksudnya adalah bahan kain/tekstil yang umum digunakan secara komersial pada industri.

Sekolah Menengah Atas Terjawab • Terverifikasi Oleh Ahli Jenis Dan Sifat Bahan Tekstil Yg Memiliki Sifat Lembut, Licin, Berkilat, Lentur, Dan Kuat.


Lembut, licin, berkilap, lentur, dan kuat b. Bahan sutera memiliki sifat lembut, licin dan. Setiap pihak harus berani menerima kritik dan masukan dari teman saat dilakukan evaluasi.

Dengan Demikian, Jawaban Yang Tepat Adalah B.


Web jenis dan sifat bahan tekstil yg memiliki sifat lembut, licin, berkilat, lentur, dan kuat. Kain yang memiliki sifat lembut, licin, berkilap, lentur, kuat, banyak. Web wol terbuat dari bulu domba, memiliki sifat sangat lentur,.

Tekstil Dari Bahan Polyester Dan Nilon Memiliki Sifat Tidak Tahan Panas, Tidak Mudah Kusut, Tidak Perlu.


Web terjawab jenis bahan tekstil yang memiliki sifat lembut licin berkilap lentur dan kuat adalah iklan jawaban 4.6 /5 36 agnesatumanggor jawaban: Web sutera memiliki sifat lembut, licin, berkilap, lentur, dan kuat. Web cermati pembahasan berikut ini.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post