Home » , , , , » Cara Membuat Garis Di Excel

Cara Membuat Garis Di Excel

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Selasa, 06 Juni 2023

Cara Membuat Garis Di Excel. Web cara membuat garis di excel dengan border. Web pilih lembar kerja yang ingin anda ubah warna garis kisinya.

Cara membuat garis kolom di excel
Cara membuat garis kolom di excel

Setelah kamu memilih data yang ingin ditampilkan, langkah selanjutnya adalah membuat grafik garis baru. Klik opsi > excel > file. Kemudian saya akan membuat garis bagian luar.

Menu Borders Sorot Cell Range Tempat Kamu Ingin Menempatkan Garisnya Pergi Ke Tab Home Dan Klik Dropdown Menu Borders Di Sana.


Berikut cara membuat face shield kacamata: Berbeda dengan microsoft word, bila kalian ingin membuat garis. Web april 25, 2023 oleh suratno.

Web Cara Menghilangkan Garis Di Excel Adalah Melalui Tab View, Excel Options, Mengubah Warna Background, Dan Merge Cells.


Web membuat garis dengan line tool. Untuk melakukannya, pilih tab “insert”. Kamu hanya tinggal memilih salah satu.

Web Anda Bisa Membuat Sendiri Face Shield Kacamata.


Web cara menggunakan advanced filter pada excel untuk filter data. Web cara 1 : Blok atau klik cell yang akan diberikan garis diagonal.

Klik Opsi > Excel > File.


Cara membuat hyperlink antar file dan sheet di microsoft excel. Web cara membuat garis di excel dengan border. Web 10 cara membuat garis di excel.

Web Pilih Lembar Kerja Yang Ingin Anda Ubah Warna Garis Kisinya.


Web cara menambah garis di excel 1: Maksudnya adalah kita memberi garis data tersebut secara manual tanpa adanya. Kemudian saya akan membuat garis bagian luar.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post