Home » , , , , » 3 Cara Membuka Microsoft Word

3 Cara Membuka Microsoft Word

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Jumat, 16 Juni 2023

3 Cara Membuka Microsoft Word. Kalau cara di atas tidak berhasil, masih ada lagi satu cara membuka file word yang terkunci, yaitu melalui. Web klik tombol “start” kemudian pada kolom pencarian yang muncul, ketikkan “word” hingga aplikasi yang dimaksud muncul.

3 Cara Membuka Program Microsoft Word Tutorial
3 Cara Membuka Program Microsoft Word Tutorial

Pelajari cara membuat, membuka, dan mengganti nama dokumen di word untuk web. Web jika menggunakan microsoft office word 2007 atau word 2010, anda dapat membuka file.docx atau.docm yang dibuat di word 2016 dan 2013. Membuka microsoft word 2007, 2010, dan 2013 di windows xp dan 7 klik menu start pilih all program kemudian pilih.

Web Jika Anda Perlu Membuka Berkas.docx Pada Ponsel Atau Tablet Dan Belum Memasang Aplikasi Microsoft Word Gratis, Unduh Aplikasi Tersebut Sekarang.


Langkah pertama klik icon menu start yang berada di pojok kiri layar. Web setelah mengenali cara membuat halaman, kamu juga bisa mengikuti cara membuat halaman berbeda di word. Kalau cara di atas tidak berhasil, masih ada lagi satu cara membuka file word yang terkunci, yaitu melalui.

Berikut Ini Adalah Cara 3 Untuk Membuka Microsoft Word 2013:


Kamu cuma perlu simak cara membuat cv di word. Web klik tombol “start” kemudian pada kolom pencarian yang muncul, ketikkan “word” hingga aplikasi yang dimaksud muncul. Web pada jendela yang muncul, klik tab 'summary'.

Dalam Kotak Cari Templat Online , Masukkan Tipe Dokumen Yang Ingin Anda Buat Dan Tekan Enter.


Web cara membuka microsoft word melalui start menu. Kamu bisa memilih format mana saja yang ingin. Klik pada hasil pencarian sampai aplikasi.

2) Mulai Proses Dengan Menutup.


Web jika anda tidak masuk ke microsoft 365. Pada tab file , klik baru. Masukkan foto dengan mengeklik tab 'insert' lalu pilih 'pictures'.

Jika Sekarang Masih Menggunakan Metode Manual Ketika.


Web kalau kamu sudah punya microsoft word di laptop, kamu nggak perlu download aplikasi pembuat cv. Cari icon word pada destop, kemudian klik dua kali pada tombol tersebut. Berikut adalah langkah sederhana untuk membuat watermark berupa logo atau gambar.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post