Home » , , , , » Cara Record Di Google Meet

Cara Record Di Google Meet

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Senin, 29 Mei 2023

Cara Record Di Google Meet. Bila anda melakukan meeting di google. Ketika rapat sudah dimulai, klik ikon titik 3 vertikal yang berada di sudut kanan bawah layar.

Cara Presentasi Di Google Meet Lewat Laptop GadgetMu
Cara Presentasi Di Google Meet Lewat Laptop GadgetMu

Web cara record google meet di laptop. Sebelum melakukan perekaman, perlu diingat bahwa kemampuan merekam ruang meeting di google meet. Or, click link paste the link in an email or chat message.

Google Meet Kini Bisa Menampung 16 Profil Peserta Telekonferensi Dalam Satu Layar.


Namun, fitur tersebut hanya tersedia untuk meet versi. Bila anda melakukan meeting di google. Web mengubah latar belakang di google meet sangatlah mudah, hanya dengan mengikuti petunjuk yang tercantum di bawah ini anda dapat melakukannya.

For Best Results, Download The Recording And Then Play It From Your Computer:.


Cara merekam google meet tanpa aplikasi hanya bisa dilakukan di laptop. Web to share a recording: Web seperti yang diketahui, google meet menyediakan fitur record alias merekam suatu pertemuan.

Web Cara Merekam Ruang Di Meeting Google Meet.


Pastikan drive & dokumen aktif. Web jadi, pastikan bahwa dirimu sudah memenuhi syarat di atas untuk bisa merekam rapat yang dilakukan di google meet. Ketika rapat sudah dimulai, klik ikon titik 3 vertikal yang berada di sudut kanan bawah layar.

Web Cara Record Google Meet Di Laptop Tanpa Aplikasi.


Kemudian klik “aktivitas” lalu pilih “rekaman”. Web cara record google meet di laptop. Web simak, cara merekam google meet hingga zoom.

Buka Browser Google Chrome Atau Lainnya Di Laptop.


Sebab selama pandemi masih banyak orang yang melakukan rapat maupun pertemuan via google meet. Pertama klik bergabung ke rapat google meet melalui browser. Web dalam video ini saya menjelaskan cara merekam atau merekam meeting di google meet, memang tidak ada fitur rekam di google meet.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post