Home » , , , , , , , , , » Cara Menampilkan Icon Speaker / Volume Di Taskbar Pada Windows 7

Cara Menampilkan Icon Speaker / Volume Di Taskbar Pada Windows 7

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Jumat, 19 Mei 2023

Cara Menampilkan Icon Speaker / Volume Di Taskbar Pada Windows 7. Web menampilkan ikon desktop windows. Web cara setting speaker di komputer windows 7 ⏩ cara setting speaker di komputer windows 7 ⏩ terbaru 2023.

Cara Menampilkan Icon Speaker / Volume di Taskbar Pada Windows 7
Cara Menampilkan Icon Speaker / Volume di Taskbar Pada Windows 7

In the configuration window, locate the volume icon. Icon volume pada taskbar windows memungkinkan kamu mengetahui dan mengatur tingkat audio pada laptop. Dengan adanya icon volume di taskbar, anda tidak perlu.

Web Baca Juga :


Apabila kamu menggunakan os windows 7 pada perangkat komputer kamu, maka untuk menampilkan kembali icon volume yang hilang dari. Icon volume pada taskbar windows memungkinkan kamu mengetahui dan mengatur tingkat audio pada laptop. In the notification area section, click the customize button.

Gulir Layar Ke Bawah Pilihan Opsi Menu Di Panel Kanan.


In the configuration window, locate the volume icon. Web icon volume atau speaker di taskbar, pada notification area berguna untuk pengaturan volume audio komputer. Web cara menampilkan icon volume di taskbar.

Dengan Adanya Icon Volume Di Taskbar, Anda Tidak Perlu.


Web bila anda mendapati ikon volume di taskbar tidak bekerja, anda dapat mencoba salah satu cara di bawah ini: Web menampilkan ikon desktop windows. Semoga tutorial ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya.

Web Anda Bisa Memanfaatkan Icon Volume Settings Yang Tersedia Pada Menu Windows, Caranya Adalah:


Selanjutnya klik ‘turn system icons on of off’. Semestinya icon speaker/volume ini akan normal kembali siaga di taskbar. Web demikianlah tutorial cara menampilkan icon speaker / volume di taskbar pada windows 7.

Ikon Desktop Anda Mungkin Disembunyikan.


Web cara setting speaker di komputer windows 7 ⏩ cara setting speaker di komputer windows 7 ⏩ terbaru 2023. Web selajutnya ubah opsinya menjadi “show icon and notifications”, kemudian klik ok. Untuk menampilkannya, klik kanan pada desktop, pilih tampilan, lalu pilih perlihatkan ikon.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post