Home » , , , , » Cara Kirim Apk Lewat Bluetooth

Cara Kirim Apk Lewat Bluetooth

Posted by jenis peralatan teknologi komunikasi on Kamis, 25 Mei 2023

Cara Kirim Apk Lewat Bluetooth. Menggunakan aplikasi file manager plus. Web cara kirim pulsa telkomsel lewat kode umb.

Cara Kirim Pesan Wa via Bluetooth cho Android Tải về APK
Cara Kirim Pesan Wa via Bluetooth cho Android Tải về APK

Web kirim aplikasi lewat telegram. Web home » aplikasi » cara kirim email lamaran kerja lewat hp. Terlihat perangkat lain juga aktifkan.

Aktifkan Fitur Bluetooth Pada Handphone Pengirim Dan Penerima;


Web namun, aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk mengirim aplikasi. Web cara kirim apk lewat bluetooth dengan app backup & restore. Teman2 semuanya di video kali ini saya membagikan tutorial cara kirim aplikasi lewat bluetooth di hp android cara nya sangat mudah semoga video saya i.

Transfer File Lebih Mudah Dan Gratis, Semua Bluetooth Didesain Untuk Melakukan.


Setelah perangkat terhubung, kamu bisa mengirim file dari smartphone ke laptop. Web asthesia dhea cantika, jurnalis · rabu 23 maret 2022 08:03 wib. Cara mengirim aplikasi lewat bluetooth berikutnya yang bisa kamu gunakan dengan mudah (tanpa harus menginstall.

Buka Aplikasi My Files Atau File Manager Bawaan.


Unduh dan pasang aplikasi app backup. Web cara mengirim aplikasi lewat bluetooth. Di pengaturan perangkat, pilih kirim atau terima file.

Web Ada Beberapa Kelebihan Cara Kirim Aplikasi Lewat Bluetooth, Diantaranya :


Nah, itulah tadi beberapa cara mengirim aplikasi lewat wa baik menggunakan ataupun tanpa. Silakan komentar dibawah ya jika kamu berhasil melakukannya. Hp teman untuk menerima shareit aktifkan juga.

Terlihat Perangkat Lain Juga Aktifkan.


Anda tidak membutuhkan aplikasi apapun untuk mengirimkan data seperti aplikasi. Web selain kirim file dari ponsel android ke laptop, fitur nearby share juga bisa dipakai untuk kirim file dari laptop windows ke ponsel android. Menggunakan aplikasi file manager plus.

Thanks for reading & sharing jenis peralatan teknologi komunikasi

Previous
« Prev Post